Bola.com, Augusta – Jerman terbuat dari Slovakia 1-3 dalam cocok persahabatan yang telah berlangsung untuk WWK Arena, Minggu (29/05/2016) dini hari atau Senin.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Jerman dimainkan memukul dari menit pertama. Jumlah yang dihasilkan dari serangan yang dilakukan Slovakia ditahan sampai melakukan pelanggaran di area penalti.

Juraj Kucka ungu Mario Gotze sampai wasit memberi tendangan penalti untuk Jerman. Mario Gomez, yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sepak bola 12 di kanan bawah pintu Gomez menghujam Slowakia.

Pada 26 ‘, wasit terpaksa menghentikan sementara pertandingan. Ini terjadi karena hujan, yang tersipu kursi stadion untuk permainan semakin berat.

Slovakia akhirnya mencetak equalizer di 41 ‘dengan Marek Hamsik. Menerima lulus Ondrej Duda, pemain dari Naples melepaskan Kanana tendangan kaki dari luar kotak penalti yang ia disimpan di sudut kanan atas gawang Jerman.

Datang pada 44 ‘, Slovakia telah berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2. Menerima Vladimir Wiess lintas, Michal Duris kemudian bola yang merobek setengah dari gawang Jerman yang dikawal Bernd Leno.

Jerman melakukan tiga pergantian pemain pada satu waktu di babak kedua. Pelatih Joachim Low penyisipan Julian Brandt, Julian Weigi, dan Marc-Andre ter Stegen.

Namun, langkah itu telah memiliki pengaruh yang kecil. Kiper Jerman lagi runtuh bahkan pada 52 ‘melalui aksi Juraj Kucka.

Dalam keadaan tertinggal, Der Panzer mendorong kembali melalui Gotze dan Schurrle aksi di pertandingan tersisa. Namun, menendang bola masuk tujuan lebar Gotze dan usaha Schurrle belum terpenuhi. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Slowakia bertahan hidup.

Menurut statistik, Jerman sebenarnya tampaknya mendominasi dengan catatan 53 persen kepemilikan, dibandingkan dengan 47 persen milik Slowakia. Mereka juga berhasil dihapus 22 kesempatan yang lima di antaranya on target, dibandingkan dengan 13 tembakan empat akurat milik pengunjung.

Setelah laga ini, Jerman A akan menjadi ujian ketahanan Hungaria pada 4 Juli 2016 sebelum berangkat ke Perancis. Sementara pada hari yang sama, Slovakia akan menghadapi Irlandia Utara.

Lineup

Jerman: 12-Bernd Leno (22-Marc-Andre ter Stegen 46 ‘), 17-Jerome Boateng (4- Benedikt Höwedes 64 ‘), 16-Antonio Rudiger, 27-Joshua Kimmich (9-Andre Schuerrle 75’), 15-Julian Draxler, 19-Mario Gotze, 6-Sami Khedira (26-Julian Weigi 46 ‘), 3-Jonas Hector, 21-Sebastian Rudy, 23-Mario Gomez (24 Julian Brandt 46 ‘), 25-Leroy Sane

Pelatih: Joachim Low (Jerman)

Slovakia 22-Matus kozáčik, 4-Jan Durica, 3-Martin Skrtel, 18-Dušan Svento, 2-Peter Pakarik, 17-Mareka Hamsik (6-Jan Gregus 85 ‘) Juraj Kucka 19-, 13- Patrick Hrosovsky (25- Milan Škriniar 78 ‘), 8-Ondrej Duda (10-Miroslav Stoch 61’), 7-Vladimir Weiss, 21-Michal Duris (9-Stanislav Sestak 68 ‘).

Pelatih: Januari Kozak (Slovakia)

Wasit: Â Serge Gumienny (Belgia)

Saksikan video game dari Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini