MADRID – Real Madrid pemain sayap, Gareth Bale, bangga dapat mengambil posisi peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua waktu tidak ada. Welsh Wisaya , dijuluki Bale- menilai rasa tanggung jawab terhadap tim muncul pada waktu yang tepat.

Pada akhir April 2016, juru gedor Madrid sebagai Ronaldo dan Benzema terjawab karena cedera. Namun, absennya dua pemain kelas dunia ini dipusingkan pelatih Madrid yang Zinedine Zidane.

Dalam 4-3-3 model kombinasi, mengatur klan Zidane- dijuluki Zizou Lucas Vazquez dan James Rodriguez menemani Bale. hasilnya positif, sementara Benzema dimainkan hanya satu setengah dan Ronaldo terjawab di laga kontra Rayo Vallecano, Bale mampu mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-2.

mengerikan awal pekan lalu karena Ronaldo dan Benzema melewatkan Real Sociedad bertemu. Namun, Bale lagi penyelamat, mencetak satu gol kemenangan atas Sociedad.

Oleh karena itu, kinerja selama April diharapkan untuk memikat Bale Madrid dapat dipertahankan saat ditemui Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Pada pertandingan akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 29 Mei, 2016 dini hari WIB.

“Dengan cedera Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, saya membantu tim untuk mencetak lebih banyak poin dan memiliki tanggung jawab yang besar,” kata Bale kutipan dari Football Espana , Kamis (26/05/2016).

“Saya bermain pusat dan bebas untuk bergerak ke kiri atau kanan dan saya benar-benar menikmatinya. Jika saya bermain di kanan, dan jujur ​​aku bergerak lebih bebas,” jelas tulang punggung mantan Hotspur Tottenham.