Bola.com, Jakarta – Persija Jakarta ia telah memutuskan untuk tidak menandatangani Kamerun legiun asing, Pierre Boya, pekan lalu. Sebaliknya, klub berjuluk Macan Kemayoran akan kedatangan dua pemain asing yang tiba di Jakarta tiga hari.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan bahwa tidak termasuk Boya murni karena tuntutan tim yang dipimpin oleh pelatih Paulo Camargo. Akibatnya, sekarang hanya ada tiga pemain asing yang sudah resmi kontrak Persija, yaitu William Pacheco (Brazil), Hong Soon-hak (Korea Selatan), dan Jose Adolfo Guerra (Colombia).

“Boya teknis yang baik, tapi saya juga setuju dengan keputusan pelatih. Kami akan mencari pemain yang dekat sehingga tidak mengganggu visa. Sekarang ada dua kandidat. Keduanya pernah bermain di Indonesia dan akan tersedia dalam dua atau tiga hari “, kata Ferry Paulus kepada wartawan.

Kabar yang berhembus, kedua pemain bermain sebagai gelandang gelandang alias. Namun, mereka tidak dari Amerika Latin, tetapi dari Slovenia dan Korea Selatan. Persija saat ini memiliki slot pemain asing dari Asia.

Tim Need pelatih quarterback Paulo Camargo disampaikan. Dia ingin gelandang kreatif yang mampu mengatur tempo permainan dan menjadi link antarlini diinginkan gameplay Camargo.

“Saya tidak lagi diperlukan karena striker yang ada Jose Guerra. Sekarang saya butuh pemain dengan jenis Robertino Pugliara atau Gustavo Lopez,” kata Camargo.