MANCHESTER – wakil kapten Manchester United, Michael Carrick, tidak siap menyerah berkaitan dengan pesan dari timnya selesai di empat besar Premier League 2015-2016. Ia juga frustrasi oleh hasil imbang 1-1 melawan Leicester pada akhir pekan.

Leicester bermain Old Trafford bertujuan untuk mendapatkan tiga poin untuk gelar liga. Namun, beberapa judul baru sehari kemudian setelah Chelsea menggambar dengan Tottenham Hotspur.

imbang Leicester Inggris harus siap untuk membuat empat poin dan empat warga tempat di klasemen, Manchester City, yang 4-2 menang melawan Southampton. Namun, Setan Merah memiliki satu pertandingan lebih dari lawan.

“Kami jelas harus menang atas Leicester. Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk membangun apa yang telah dibangun dalam beberapa pekan terakhir, jadi kami kecewa dengan hasil imbang,” kata Carrick, seperti dilansir Target , Rabu (2016/05/04).

“Tentu saja semuanya masih terbuka dan kami akan terus berjuang. Kami masih memiliki pertaandingan dan harus memenangkan semua tiga. Itu menjadi satu-satunya hal yang kita dapat mengontrol, dan menjadi fokus kami,” lanjutnya.