Bola.com, Bandung – pendukung PS TNI terdiri dari tentara dari unit tentara yang berbeda menyajikan kreativitas baru, mendukung Manahati Lestusen et al. Permainan Madura melawan United, Minggu (2016/05/01) malam di Stadion Siliwangi, Bandung.

Dukungan yang diberikan bahwa tentara tidak hanya melalui menyanyi, tetapi juga koreografi biasanya dilakukan oleh fans dari klub-klub besar di Indonesia dan di dunia.

Koreografi di tribun selatan Siliwangi Stadium PS TNI dibentuk kata biru dan merah. Tidak hanya di Stand Selatan, para pendukung PS TNI di timur tribun terletak juga beraksi melalui slogan-slogan.

Menariknya, para prajurit tidak ragu untuk berteriak membalas dengan mendukung Madura Serikat, K-Conk Mania, yang datang dengan kapasitas sekitar 300 orang. Demikian pula, tindakan itu dibalas teriakan berlangsung selama beberapa menit, ketika pertandingan dimulai.

slogan aksi gema terus. Meskipun PS TNI ditinggalkan, antusiasme para penggemar tidak turun. Menjelang pertandingan berakhir, para penggemar PS TNI semakin putus asa ketika pemain telah menunjukkan permainan cepat.

Dukungan ini sebagai semangat para pemain terbakar. Hasilnya adalah target Tambun Naibaho disajikan dalam tujuan Madura Inggris dijaga oleh Herry Prasetya.

Namun, tujuan Naibaho tidak membuat PS TNI meraih poin di pertandingan pertama itu. Madura United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dengan gol oleh Pablo Rodriguez dan Slamet Nurcahyo.